Kata-Kata Orang Hebat

Confucius

• The Superior Man is aware of Righteousness, the inferior man is aware of advantage.
Manusia Superior menyadari Kebenaran, orang inferior menyadari keuntungan.
• The superior man is quiet and calm, waiting for the appointments of Heaven..
• Orang yang superior yang tenang dan tenang, menunggu janji Surga ..
• The essence of knowledge is, having it, to apply it; not having it to confess your ignorance.
• Esensi dari pengetahuan adalah, setelah itu, untuk menerapkan itu; tidak memiliki itu untuk mengakui ketidaktahuan Anda.
• I hear and I forget. I see and I remember. I do and I understand.
• Saya mendengar dan saya lupa. Saya melihat dan saya ingat. Saya lakukan dan saya mengerti.
• Respect yourself and others will respect you.
• Menghormati diri sendiri dan orang lain akan menghormati Anda.
• I am not one who was born in the possession of knowledge; I am one who is fond of antiquity, and earnest in seeking it there.
• Saya bukan orang yang

lahir dalam kepemilikan pengetahuan, Aku orang yang suka kuno, dan sungguh-sungguh dalam mencari di sana.


Gautama Buddha
• There is no wealth like knowledge, and no poverty like ignorance.
• Tidak ada kekayaan seperti pengetahuan, dan tidak ada kemiskinan seperti kebodohan.
• Holding on to anger is like grasping a hot coal with the intent of throwing it at someone else; you are the one who gets burned.
• Holding pada kemarahan seperti menggenggam batu bara panas dengan maksud melemparkan itu pada orang lain, Anda adalah orang yang akan dibakar.
• There has to be evil so that good can prove its purity above it.
• Harus ada kejahatan sehingga baik dapat membuktikan kemurniannya di atasnya.
• There is no way to Happiness. Happiness is the way.
• Tidak ada cara untuk Kebahagiaan. Kebahagiaan adalah cara.
• Hatred does not cease by hatred, but only by love. This is the eternal rule.
• Kebencian tidak dihentikan oleh kebencian, tetapi hanya dengan cinta. Ini adalah aturan abadi.





Mahatma Gandhi
• Hate the sin and not the sinner.
• benci dosa dan bukan orang berdosa.
• If all had the same belief about all matters of religion, there would be only one religion in the world.
• Jika semua memiliki keyakinan yang sama tentang semua urusan agama, hanya akan ada satu agama di dunia.
• I do not believe in the doctrine of the greatest good of the greatest number. The only real, dignified, human doctrine is the greatest good of all.
• Saya tidak percaya pada doktrin yang baik terbesar dari jumlah terbesar. Hanya nyata, bermartabat, doktrin manusia adalah baik terbesar dari semua.
• I worship God as Truth only. I have not yet found Him, but I am seeking after Him
• Saya menyembah Tuhan sebagai Kebenaran saja. Saya belum menemukan Dia, tetapi saya mencari setelah Dia
• Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever.
• Hiduplah seolah-olah Anda adalah untuk mati besok. Pelajari seolah-olah Anda adalah untuk hidup selamanya.
• You must not lose faith in humanity. Humanity is an ocean; if a few drops of the ocean are dirty, the ocean does not become dirty.
• Anda tidak harus kehilangan kepercayaan pada kemanusiaan. Kemanusiaan adalah sebuah samudera, jika beberapa tetes laut yang kotor, laut tidak menjadi kotor.



Albert Einstein
• A clever person solves a problem. A wise person avoids it.
• Orang yang pandai memecahkan masalah. Orang bijaksana menghindari itu. 
• Science without religion is lame, religion without science is blind.
• Sains tanpa agama adalah lumpuh, agama tanpa ilmu adalah buta. 
• What really interests me is whether God had any choice in the creation of the world.
• Yang benar-benar menarik bagi saya adalah apakah Tuhan punya pilihan apapun dalam penciptaan dunia. 
• What does a fish know about the water in which it swims all its life?
• Apakah ikan tahu tentang air yang berenang semua hidupnya? 
• Two things are infinite: the universe and human stupidity; and I’m not sure about the universe.
• Dua hal yang tak terbatas: alam semesta dan kebodohan manusia, dan aku tidak yakin tentang alam semesta. 
• Computers are incredibly fast, accurate and stupid. Human beings are incredibly slow, inaccurate and brilliant. Together they are powerful beyond imagination.
• Komputer yang luar biasa cepat, akurat dan bodoh. Manusia sangat lambat, tidak akurat dan brilian. Bersama-sama mereka sangat kuat di luar imajinasi. 
• When a man sits with a pretty girl for an hour, it seems like a minute. But let him sit on a hot stove for a minute and it’s longer than any hour. That’s relativity.
• Ketika seorang pria duduk dengan seorang gadis cantik selama satu jam, tampaknya seperti satu menit. Tapi biarkan dia duduk di atas kompor panas selama satu menit dan itu lebih dari jam berapa pun. Itulah relativitas. 
• I cannot imagine a God who rewards and punishes the objects of his creation, whose purposes are modeled after our own — a God, in short, who is but a reflection of human frailty. Neither can I believe that the individual survives the death of his body, although feeble souls harbor such thoughts through fear or ridiculous egotisms.
• Saya tidak dapat membayangkan Tuhan yang imbalan dan menghukum objek ciptaan-Nya, yang tujuan dimodelkan setelah kita sendiri â € "Tuhan, singkatnya, yang hanyalah merupakan refleksi dari kelemahan manusia. Tidak bisa saya percaya bahwa individu bertahan kematian tubuhnya, meskipun pelabuhan jiwa lemah pikiran tersebut melalui rasa takut atau egotisms konyol.
• I believe in Spinoza’s God, Who reveals Himself in the lawful harmony of the world, not in a God Who concerns Himself with the fate and the doings of mankind.
• Saya percaya Spinoza's Allah, yang menyatakan diri-Nya dalam harmoni yang sah dari dunia, tidak dalam Tuhan yang kekhawatiran diriNya dengan nasib dan perbuatan umat manusia. 
• If people are good only because they fear punishment, and hope for reward, then we are a sorry lot indeed.
• Jika orang yang baik hanya karena mereka takut hukuman, dan berharap pahala, maka kita banyak memang menyesal. 
• If I give you a pfennig, you will be one pfennig richer and I’ll be one pfennig poorer. But if I give you an idea, you will have a new idea, but I shall still have it, too.
• Jika saya memberi Anda pfennig, Anda akan menjadi salah satu pfennig kaya dan aku akan menjadi salah satu pfennig miskin. Tetapi jika saya memberikan ide, Anda akan memiliki ide baru, tapi aku masih harus memilikinya juga.



John Lennon

• Life is what happens to you while you’re busy making other plans.
• Hidup adalah apa yang terjadi pada Anda saat Anda sedang sibuk membuat rencana lain.
• How can I give love when I don’t know what it is I’m giving?
• Bagaimana saya bisa memberikan cinta ketika aku tidak tahu apa itu aku memberi?
• I like to write about myself because I know myself.
• Saya ingin menulis tentang diriku sendiri karena saya tahu sendiri.
• When I was 12, I used to think I was a genius and nobody had noticed. If there is such a thing as a genius, I am one, and if there isn’t, then I don’t care.• Ketika saya berumur 12, saya dulu berpikir saya adalah seorang jenius dan tak ada yang memperhatikan. Jika ada hal seperti itu sebagai jenius, saya satu, dan jika tidak ada, maka saya tidak peduli.





sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5716098

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membasmi Kutu Loncat / Kutu Kucing / Pinjal yang ada Dirumah