Jomblo itu indah = SAMPAH !!

Siapa bilang Jomblo itu indah? neh bukti dari gw gan..




bukti1:
1. gw merasa tekanan batin dikala gw ngelihat temen-temen gw lagi jalan ma pacarnya .pa lagi ngeliat mereka bermesraan.


bukti2:

2. Tiap malam minggu bingung mo kemana gan, ga ada acara pengen ngapel ga ada yang diapelin. Mo kerumah temen lagi diapelin/ngapel. Ujung ujungnya paling kewarnet atau nonton TV yang acaranya gitu gitu aja sembari nunggu jam 10 malam dimana temen-temen dah pada pulang dari petualangan cintanya. Abis itu mereka malah cerita-cerita pengalaman malam mingguan mereka dengan pacarnya, apa ga tambah pedih tuh. Udah gitu masih tega ngledekin kita.




bukti3:
3. Dicurigai orang gw tu maho,. Mungkin karena gw ga pernah jalan ma cew gan.., jadi ane maennya ma anak jomblo senasib seperjuangan jadi orang mikirnya negatif sama gw. Tiap ketemu temen biasanya ngomong


” eh gan, kok gw jarang ngeliat lo ma cewe, tiap ketemu lo kok ma cowo trus sih?” terakhirnya


” Kamu maho ya?”.


** SENSOR ** banget ga tuh gan ? , pengen rasanya nonjok ,baru ketemu langsung ngepal gitu aja tanpa basa basi. Padahal gw lagi berusaha mencari jodoh gw yang tak kunjung ketemu. Paling cuma bisa ndoain mereka


” Gue doain putus lo,baru tau rasa!!!”


tapi yang ni ga usah nambah nambah dosa aja.




bukti4:
4. Jarang diajak maen. Biasanya mereka ngajak gw cuma basa basi aja tu juga sambil ngledek


” Kita mo maen neh kepuncak, lo mo ngikut ga? Tapi.. berpasang pasangan lho. Eh lo punya pasangan ga? Oh iya lupa , jomblo abess yaah ”


periiih gan,..Dalem banget ga sih................




bukti5:
5. Waktu gw ngumpul ma temen sering dicuekin. Biasanya mereka tuh sibuk smsan ma telpon telponan ma pacarnya. BT banget kan, dah ngomong panjang lebar ga didengerin.




bukti6:
6. Ini yang paling kerasa gan..Hp gw serasa mati suri. .Jarang banget nerima sms ma telpon, banter-banternya dari temen sesama jomblo. Kalopun telpon paling dari ortu tuh aja cm nanya kabar aja gan.


Pas lagi ngumpul ma temen klo yang lainnya lagi sms ma telpon sedangkan gw cuma bisa maen game di hape. Batre hape gw habis bukan buat nelpon tapi buat ngegame doang gan.




bukti7:
7. Kadang gw merasa sepi di dalam keramaian gan . Kalo gw jalan keMall atau ngadirin suatu acara. Maksudnya sih mau ngeceng sapa tau ada yang kecantol, eh malah tekanan batin yang datang pada berpasangan . Cuma bisa ngrenungin nasib ngliat orang bermesraan
(oh Tuhan kapan jodohku akan tiba)....




bukti8:
8. Ga ada yang meratiin gan.. . Ga bisa ngrasain dapet sms ucapan met pagi,met malem, met bobo n met-met yang lain.


Pedih gan... Pedih..

Komentar

  1. sedih gw liat lu rik..
    makanya kl ada cewe tu langsung ditembak, jangan pulak pake acara "slow bang" lagi..

    BalasHapus
  2. hahaha aslina bang,.
    kemaren udah ada,. ditinggal pisah kota,..
    eh ada lagi yg deket,.. pas dia dah wisuda plg ke batam,.hahahhaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membasmi Kutu Loncat / Kutu Kucing / Pinjal yang ada Dirumah

Kata-Kata Orang Hebat