IBU

aku butuh waktu sejenak, untuk menimang-nimang pagi, membuka kelopak mataku satu-satu dan menguatkan diri bahwa aku tidak sedang duduk di dekat perapianmu.



aku butuh waktu sejenak, untuk menimang-nimang siang, memaksa kaki ini untuk melangkah satu-satu, menapakkan kakiku pada jejak yang kau buat dalam-dalam, mungkin ini yang kau sebut-sebut dengan perjuangan.

aku butuh waktu sejenak, untuk menimang-nimang senja, belajar duduk dengan tenang memandang siluet matahari senja, menghapus air mata ini satu-satu, inikah yang kau sebut dengan kebijakan kan ibu?!!

pada akhirnya nanti, biarkan aku meghampiri malam dengan lamban, karena aku hanya ingin kembali duduk di dekat perapianmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membasmi Kutu Loncat / Kutu Kucing / Pinjal yang ada Dirumah

Kata-Kata Orang Hebat