AKU RINDU SETENGAH MATI

Sejenak aku tertidur beberapa jam setelah pulang kuliah,.
hari jum'at tanggal 19 maret 2010,..


Mungkin ini teguran buat aq karena kelalaian aq sebagai seorang anak,.

karena kelelahan yang begitu sangat,. aku tertidur sejenak bareng 1 - 2 jam,..
aq bermimpi yang sangat membuat aq sangat senang sekali,.
AKU BERTEMU DENGAN IBU KU,. AKU MELEPASKAN RASA KANGEN AKU PADANYA.

namun yg membuat aq sedih didalam mimpi itu aq pun bertemu dengan ibuku yang lagi sakit,.
aku memeluk ibuku erat2 karena kerinduan yang teramat sangat dalam,.

tanpa aku sadari dalam mimpi itupun aku sangat sedih bahkan sampai meneteskan air mata yg keluar dari lubuk hatiku yang terdalam,..

dan yang lebih-lebih membuat aku sangat sedih yang begitu dalam adalah saat aku terbangun dan menyadari bahwa itu hanyalah sebuah mimpi,. hal yang tak mungkin aku jumpai lagi didunia fana ini,.

AKU SAYANG IBUKU,.AKU RINDU DENGAN IBUKU,. Ya Allah izinkanlah hamba menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua hamba,.izinkan lah IBU hamba bahagia dialam sana,.berilah kemudahan dan kebahagian di alam kubur dan akhirat buat IBU ku,.AMIN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membasmi Kutu Loncat / Kutu Kucing / Pinjal yang ada Dirumah

Kata-Kata Orang Hebat